Rabu, 21 Desember 2011

ILLUMINATI SYMBOL Dalam Desain Produk ROCKMEN CLOTHING

Kemarin sore saya hunting jacket. Lokalisasi distro di sekitaran Jl Trunojoyo, Bandung, pun menjadi tujuan saya. Singkat cerita, saya memasuki salah satu distro dengan nama: BEATBOX. Di dalamnya terdapat beberapa produk dari beberapa label distro terkenal di Bandung. Diantaranya; ROCKMEN, EVIL ARMY, dan lain sebagainya. Ada satu desain jacket yg sangat menarik perhatian saya. Pada dada kanan jacket tersebut terdapat symbol khas dari organisasi Freemason dan Illuminati sepertimana yang ada dalam uang 1 dollar Amerika.

Karena penasaran, malam harinya saya pun membuka official website ROCKMEN untuk melihat desain-desain kaos mereka. Karena saya rasa, tidak mungkin symbol tersebut terpampang dalam desain produk-produk mereka bila mereka tidak memiliki pesan yang hendak mereka sampaikan. Dan sangat mustahil rasanya hal tersebut dilakukan atas dasar ketidaksengajaan atau ketidaktahuan. Apa mungkin seorang desainer tidak memahami symbol? Di bawah ini adalah beberapa contoh desain yg saya dapatkan dari official website ROCKMEN.

dalam tag nya mereka memberikan judul; EYE OF GOD

perhatikan dengan seksama; mata satu

ini yg paling jelas: EYE OF HORUS pada telapak tangan


Dan masih banyak lagi desain kaos dengan symbol Illuminati yang mereka pampang dalam produk-produknya, silahkan anda lihat pada katalog produk mereka dalam situs resminya. Satu yang saya sadari, ternyata usaha para penyembah iblis (Illuminati dan Freemason) untuk menguasai setiap sektor dalam kehidupan kita memang sudah mereka lakukan dengan terang-terangan. Tidak lagi sembunyi-sembunyi. Maka, masihkah kita berani berkata: "ah, itu kan hanya kebetulan saja...." ? Dan masihkah kita menutup mata dan telinga kita? Bangun kawan, mereka terus melakukan teror lewat pesan-pesan yang mereka masukan ke alam bawah sadar kita.

1 komentar:

  1. saya juga mulai perhatikan ini mas..
    di distro2 jogja juga saya liat bnyk symbol2 spt ini ,biasanya entar dapat bonus stiker kalo hbs beli yg anehnya bnyk org2 sini malah ditempel di helm,kendaraan dll tanpa tau makna symbolnya

    BalasHapus